Yoga Untuk Si Buah Hati – Efektif Sebagai Penangkal Stress

Yoga merupakan obat mujarab bagi kehidupan si buah hati. Yoga bersifat santai, merangsang syaraf dan dapat memberikan kenyamanan. Di waktu yang sama, yoga memberikan manfaat olahraga yang efektif untuk si buah hati.

Gerakan yoga untuk si buah hati telah dibuat sebaik mungkin untuk memperkenalkan manfaat yoga dan relaksasi pada usia dini dengan cara yang menyenangkan dan sederhana. Kombinasi gerakan antara yoga , latihan pernapasan dan relaksasi akan memberikan energi yang memperkuat, memberikan kondisi rileks dan menyeimbangkan tubuh dan pikiran si buah hati.

Yoga untuk si buah hati adalah kesempatan yang baik untuk belajar keterampilan hidup yang dapat diimplementasikan ke dalam rutinitas sehari-hari mereka.  Dari kemampuan bernapas dan teknik relaksasi yang akan membantu mereka  fokus , berkonsentrasi atau tenang, membantu daya tahan, fleksibilitas, keseimbangan dan koordinasi alami tubuh.

Yoga untuk si buah hati akan dibilang sukses jika didorong untuk menggunakan imajinasi mereka. Pendekatan yang bersifat dinamis, kreatif akan merebut perhatian si buah hati. Manfaat lain yoga untuk si buah hati adalah bahwa si buah hati dapat dilindungi dari cedera dan pada saat yang sama mereka mendapatkan semua manfaat dari olahraga.

Namun apakah kita tahu bahwa yoga untuk si buah hati dapat membantu anak untuk mengatasi stres sehari-hari. Apa yang dimaksud dengan hal itu?

Si buah hati membutuhkan suatu cara untuk mengelola stres dan rasa cemas yang dialami oleh mereka. Stress dapat dialami misalnya karena  sering menggunakan gadget atau karena kondisi lingkungan yang kurang mendukung perkembangannya, sehingga stress pun dapat terjadi pada usia anak-anak.

Untuk keperluan ini, yoga harus dapat disajikan dengan baik dan efektif . Para pelatih mengetahui gerakan latihan yang sesuai dengan kebutuhan fisik dan emosional mereka. Sebisa mungkin yoga disajikan sebagai sesuatu yang menyenangkan. Ada baiknya yoga dilakukan secara rutin , minimal dua kali seminggu dengan durasi 30-45 menit.

Dengan dilakukannya yoga secara rutin, maka harapannya adalah tingkat stress si buah hati akan jauh ditekan bahkan bisa terbebas dari stress yang selama ini dialaminya.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document