Usia Ideal untuk Menikah

Pernikahan bukanlah sesuatu yang Anda bisa bermain-main dengannya. Ini adalah masalah serius. Menikah juga memerlukan kondisi Anda stabil secara finansial. Hal ini tidak ideal untuk orang-orang muda karena mereka tidak dapat secara efektif memilih mitra yang efisien dalam hidup. Jika pernikahan benar-benar adalah masalah serius, maka kapan tepatnya seseorang akan siap untuk melakukannya? Ketika seseorang tidak tahu bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk menikah? Benarkah ada usia terbaik untuk menikah? Jika ya, maka berapa usia terbaik untuk menikah? Sejujurnya, pertanyaan-pertanyaan ini hanya beberapa pertanyaan banyak orang yang bertanya pada diri sendiri saat meletakkan pernikahan menjadi pertimbangan.

Usia terbaik untuk menikah berbeda bagi perempuan dan laki-laki. Bagi wanita, mereka agak takut berada pada usia 30, single dan tidak punya anak. Mereka ingin menikah sebelum usia ini. Dan inilah mengapa wanita berpikir bahwa usia terbaik untuk menikah bagi wanita adalah 26 dan sebelumnya. Beralih pada apa yang pria pikirkan tentang usia terbaik untuk menikah. Pria, seperti diketahui di mana saja di dunia, kematangannya lebih lambat daripada wanita. Setelah mengetahui hal ini, usia ideal bagi laki-laki untuk menikah adalah pada usia atau di atas 30 tahun. Perempuan harus menerima fakta bahwa kebanyakan pria terlambat untuk mulai matang dalam kehidupannya dan ini datang secara alami.

Sebuah kombinasi yang ideal. Sebuah karir yang baik dan suami yang baik. Perempuan muda saat ini ingin karier, kemandirian finansial dan kemudian menikah. Sampai kemudian, dia cukup senang menjadi seorang wanita lajang. Dengan semakin banyaknya perempuan memutuskan untuk menikah hanya setelah mereka telah menetap dalam karir mereka, usia pernikahan tampaknya lebih dan lebih fleksibel.

Kompatibilitas pernikahan bukan hanya tentang kepribadian. Tapi juga tentang kedewasaan. Tidak ada usia ajaib untuk menikah. Pasangan muda dan pasangan tua sama-sama bisa memiliki pernikahan yang sangat bahagia dan sukses. Namun, rata-rata, pasangan yang menikah di bawah usia 25 secara signifikan lebih mungkin untuk bercerai daripada rekan-rekan mereka yang lebih tua. Berjuang secara finansial bisa menimbulkan stres, untuk Anda dan hubungan Anda. Juga, banyak pasangan menikah muda yang mengikat hubungan untuk alasan yang salah.

Kebijaksanaan datang dengan pengalaman. Dan pengalaman membutuhkan waktu. Setidaknya, tanyakan pada diri sendiri dan sebaiknya dengan jujur. Apakah saya benar-benar akan menikah untuk alasan yang tepat? Apa yang terburuk yang bisa terjadi jika kita tidak segera menikah?

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document