Trend Warna Rumah Minimalis

Terkadang Anda telah bekerja keras untuk mendekorasi ulang kamar, memasang penutup jendela baru, dan menata kembali perabotan, namun terkesan hal  itu belumlah selesai.  Kemungkinan Anda telah melewatkan elemen penting yang  diabaikan dari dekorasi rumah yaitu warna.

Dekorator rumah menyisihkan banyak waktu dalam memilih  warna dasar dan terkadang lupa bahwa justru itu adalah aksen yang menghancurkan dekorasi. Tambahkan warna kontras yang justru akan membuat ruangan lebih hidup . Jangan takut memilih warna, karena warna dimaksudkan untuk menambah kedalaman, Volume, Perspektif .Trik lain adalah menggunakan karpet. Sebuah karpet yang dipilih dengan baik dapat menambahkan kesan indah dan karpet tersedia dalam segala bentuk, ukuran dan warna sehingga Anda dapat dengan mudah memadupadankan ke dalam dekorasi Anda .

Banyak ahli desain menyarankan agar Anda mulai dengan karpet atau warna lantai sebelum Anda mulai merancang kamar. Ada begitu banyak pilihan dalam desain rumah. Gunakan imajinasi dan kreatifitas untuk memilih warna yang sesuai dengan kesan yang akan ditampilkan.

Dibawah ini contoh pemilihan warna yang dapat diterapkan ke beberapa bagian rumah:

  • Kamar mandi

Saat ini trend kamar mandi adalah konsep kamar mandi yang lebih lebar dan tanpa adanya sekat. Jika ingin menggunakan sekat, maka pilihlah kaca atau akrilik. Kesan alam juga baik diterapkan didalam kamar mandi, sehingga terkesan lebih natural. Bathtub bisa digunakan  bagi  yang menikmati  rendam. Gunakan cat warna putih atau warna yang lebih ringan, sehingga terkesan lebih luas.

  • Dapur

Warna-warna cerah dengan aksen hitam menjadi lebih populer saat ini . Warna kontras dapat digunakan untuk dapur, misalnya hitam dan putih klasik. Ini memberi kesempatan pemilik rumah untuk  menunjukkan selera ke dalam desain dapur. Bahan alam seperti bambu saat ini tengah popular dan bisa dimanfaatkan untuk meja, furniture lain bahkan lantai. Bisa juga memilih warna kuning kesan ruangan lebih terang, serta meningkatkan energi dan semangat bergerak.

  • Ruang tamu

Warna turquoise menjadi warna paling populer untuk ruang keluarga. Warna ini bisa digunakan pada jok kursi, dinding dan furniture.  Bisa juga mengkombinasikan warna cerah dengan warna yang gelap seperti hitam. Jangan menggunakan satu warna gelap, misalnya hitam, karena akan memberikan kesan suram dan gelap.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document