Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh sangat sulit untuk mempertahankan, tetapi bukan tidak mungkin. Hal ini akan menjadi ujian nyata kesabaran untuk setiap pasangan untuk menjaga hubungan mengalir secara alami untuk jangka waktu yang lama.

Banyak pasangan mulai bersama satu sama lain sementara mereka berada di sekolah atau di perguruan tinggi atau selama bekerja. Banyak juga orang yang tahu mereka tidak akan tetap dekat satu sama lain, mereka merasa bahwa hubungan jarak jauh mudah dan dapat dipertahankan tanpa kesulitan hanya untuk menyadari bahwa di masa depan putus tidak bisa dihindari.

Tips untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh:

  1. Sering berkomunikasi. Tidak ada cara yang lebih baik untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh daripada berkomunikasi sesering yang bisa dilakukan. Bicara berkali-kali sehari dan semuanya saling berbagi. Komunikasi telah menjadi jauh lebih mudah saat ini dengan bantuan internet.
  2. Mengunjungi secara teratur. Hal ini sangat penting jika saling mengunjungi secara teratur. Ketika berkunjung satu sama lain setiap beberapa bulan meskipun jarak, memberikan perasaan lega bahwa hubungan masih sama kuat.
  3. Kesampingkan setiap masalah. Karena jarak telah meningkat secara substansial, sekarang saatnya untuk mengesampingkan masalah dan menjadi lebih terbuka terhadap satu sama lain. Ini akan membuat bertahan lebih lama.Bahkan jika hubungan jarak jauh adalah tugas yang sangat sulit, berpikir positif dan mencoba untuk terus mempertahankan sehingga akan memberikan kekuatan untuk mencapai hal yang mustahil dalam hidup.
  4. Cobalah untuk tidak melompat ke kesimpulan, juga, setiap kali pasangan Anda tidak muncul online atau gagal untuk menelepon. Jadilah kreatif, mungkin akan menemukan bahwa hubungan jarak jauh lebih baik daripada hubungan yang biasa-biasa saja.
  5. Jika merasa kesepian, jangan terpuruk dalam mengasihani diri sendiri. Menjaga diri sibuk dengan mengejar kepentingan lain dan menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga. Jangan khawatir bahwa hal ini akan membuat pasangan menjadi cemburu.
  6. Kesabaran adalah suatu kebajikan dan untuk menangani hubungan jarak jauh, salah satu kebutuhan untuk mengadopsi kebajikan ini.

Hubungan jarak jauh mungkin sulit untuk ditangani, tapi itu bukan sesuatu yang mustahil untuk mengatasi. Pasangan sering datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa hubungan jarak jauh dengan pasangan masing-masing bersifat sementara dan cepat atau lambat mereka akan hidup bersama. Ini adalah cara yang baik untuk menjaga hubungan yang sehat.

Bagi orang-orang jatuh cinta dengan satu sama lain, hubungan tersebut secara alami sulit dan seseorang bisa kehilangan kesabaran dengan mudah.
Percakapan panjang melalui telepon dan mendiskusikan bahkan hal-hal kecil dalam kehidupn sehari-hari merupakan bantuan besar dalam menghadapi hubungan jarak jauh. Cobalah membuat lelucon dan menjaga suasana hati pasangan dengan baik setiap kali berbicara dengan dia.

Rahasia untuk hubungan jarak jauh adalah mengungkapkan perasaan kita dengan jujur dan membiarkan pasangan kita tahu tentang perasaan kita. Hubungan sering menderita karena mereka mulai berpura-pura semuanya baik-baik saja. Sebaiknya diskusikanlah perasaan kita yang sebenarnya. Jika harus menyalahkan sesuatu atau seseorang, menyalahkan situasi bukannya menuduh satu sama lain. Pergunakanlah  email, pesan teks, panggilan telepon atau modus apapun secara maksimal untuk berkomunikasi agar tetap terhubung.

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document