Tips Memilih Cincin Kawin

Tips Memilih Cincin Kawin mungkin merupakan hal yang perlu Anda perhatikan ketika Anda memutuskan untuk menikah dan sedang mencari cincin kawin yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan. Pernikahan adalah momen yang penting dan sakral bagi setiap orang yang menjalaninya. Karenanya semua hal dipersiapkan sesempurna mungkin agar hari istimewa itu akan menjadi saat yang tidak akan terlupakan. Mulai dari pembuatan undangan, baju pengantin, atau pemilihan cincin kawin yang paling tepat yang mewakili kedua calon pengantin harus dipersiapkan dengan detail. Cincin kawin merupakan lambing cinta bagi pasangan yang menikah, karena itu memilih cincin kawin tidak boleh sembarangan. Ada tips memilih cincin kawin yang dapat Anda lakukan sehingga Anda tidak salah memilih cincin yang melambangkan cinta Anda dan pasangan Anda.

Pilihlah Sesuai Aktifitas Dan Gaya Hidup

Cincin kawin sebaiknya dipilih bersama pasangan karena cincin tersebut tidak Anda dipakai oleh Anda sendiri tetapi juga pasangan Anda. Hal ini bertujuan agar model dan jenis cincin kawin dipilih akan sesuai dengan Anda dan pasangan. Anda juga harus mempertimbangkan gaya hidup dan aktifitas Anda sehari-hari dalam menentukan cincin kawin karena cincin tersebut nantinya akan melingkar di jari Anda selamanya sehingga diharapkan tidak membuat Anda kesulitan dan terganggu. Anda jangan terburu-buru memilih cincin kawin hanya karena terlihat cantik saat dipajang di etalase saja tetapi Anda harus menyesuaikan dengan aktifitas harian Anda dan pasangan.

Pilihlah Toko  Perhiasan Yang Tepat

Anda perlu tahu bahwa cincin kawin tidak hanya berhiaskan berlian saja tetapi juga batu mulia lain. Banyak pilihan batu mulia lain yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik cincin kawin Anda diantaranya jamrud, mirah delima atau safir. Anda bisa memilih sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan Anda. Sekarang ini banyak kita jumpai cincin kawin yang tidak selalu berwarna emas yang umum, banyak ragam warna emas yang bisa menjadi alternatif bahan cincin kawin Anda, yaitu warna putih, tembaga atau kuning. Jika Anda tidak menyukai emas sebagai bahan cincin kawin, Anda dapat memilih logam mulia lain seperti titanium yang sekarang ini banyak digemari. Tips memilih cincin kawin yang tidak kalah penting adalah pemilihan toko perhiasan yang tepat. Untuk memastikan kualitas, kadar dan kemurnian logam mulia dan batu mulia yang digunakan untuk membuat cincin kawin, sebaiknya Anda membeli cincin kawin di toko perhiasan yang terpercaya dan teruji kualitasnya. Sekarang saatnya Anda menentukan cincin untuk pernikahan Anda dengan menggunakan tips memilih cincin kawin yang dipaparkan di atas.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document