Tips Cantik untuk Si Tomboy

Tomboy itu identik dengan seorang wanita yang berprilaku dan berbusana layaknya seorang pria. Rambut cepak, bercelana jeans, bersepatu kets, dilengkapi dengan kaos atau kemeja menjadi tampilan kesehariannya. Ada banyak alasan seorang wanita terlihat tomboy, diluar dari alasannya sekarang ini tomboy juga tetap bisa tampil cantik lho. Cantik yang dimaksud tidak harus cantik secara lahir dengan kulit putih mulus, rambut panjang terurai, hidung mancung, bibir tipis, mata lentik. Lalu tampil cantik seperti apa sih? Berikut tips cantik untuk si tomboy yang dapat dilakukan.

Kiat dan Tips

Si tomboy tetap dapat tampil cantik mulai dari kulit yang sehat, busana yang modis, rambut yang terawat. Berikut beberapa kiat dan tips cantik untuk si tomboy, yaitu:

  • Make up.
    Tidak ada salahnya jika tetap menggunakan make up dalam keseharian, misalnya menggunakan pewarna bibir atau lipstik yang berwarna cerah dan tipis atau sekedar lips balm untuk mempertahankan kelembaban alami bibir agar tidak kering dan pecah-pecah, cream pelindung tabir surya untuk menjaga dan mempertahankan kelembaban alami kulit dari sengatan sinar matahari, serta tidak lupa menggunakan sekedar pewangi tubuh agar tidak menimbulkan bau badan.
  • Perawatan kulit dan rambut.
    Tetap lakukan perawatan rutin seminggu sekali agar kecantikan dan kelembaban alami kulit tubuh dan wajah tetap terjaga dengan cara melakukan lulur atau sekedar memakai masker wajah. Sesuaikan bahan masker dan lulur dengan jenis kulit yang dimiliki. Lakukan juga perawatan rambut minimal setiap bulan dengan melakukan masker rambut agar rambut tetap segar, lembab dan tidak mudah rontok. Sesuaikan juga jenis masker rambut dengan jenis jenis kulit kepala agar hasilnya optimal.
  • Busana modis
    Tips cantik untuk si tomboy berikutnya mengenai busana yang dipakai, perhatikan corak, warna, model, asesoris agar si tomboy tetap dapat tampil cantik dengan busana yang modis.
  • Pahami rambu.
    Walaupun memiliki tingkah seperti layaknya laki-laki, si tomboy juga sebenarnya masih seorang perempuan yang tetap harus memegang teguh norma sopan santun dan budaya. Pahami dengan benar rambu-rambu etika ketika sedang menjalani hubungan dengan siapapun, termasuk dengan lawan jenis. Dengan memahami rambu-rambu etika, tidak hanya kecantikan fisik saja yang didapatkan, tetapi juga kecantikan hati bisa selalu dijaga.

Walaupun memiliki sifat ke laki-lakian, tapi si tomboy tetap dapat tampil cantik kan ya. Demikian tips cantik untuk si tomboy, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document