Tanda-tanda Pasangan Selingkuh

Di dalam kehidupan berumah tangga, ada kalanya beberapa hal tak berjalan mulus seperti yang diharapkan. Cobaan demi cobaan datang silih berganti untuk menguji kekuatan dan arti cinta itu sendiri. Tak hanya dari pihak pasangan kita. Cobaan itu juga bisa datang langsung kepada diri kita sendiri tanpa mengenal ampun.

Perselingkuhan adalah satu dari sekian banyak permasalahan yang menjadi cobaan rumah tangga. Isteri atau pun suami yang asalnya setia dan begitu mencintai pasangannya, tiba-tiba saja tergoda pihak lain dan kemudian membagi cinta. Ada beberapa tanda yang bisa diwaspadai untuk mengetahui apakah pasangan kita selingkuh atau masih setia. Apa sajakah itu?

Berikut ini adalah 5 tanda pasangan selingkuh.

  1. Dia berubah penampilan fisiknya. Hal pertama yang menjadi 5 tanda pasangan selingkuh adalah berubahnya penampilan fisik. Ya, di sini dia menjadi cenderung suka dandan, sering bercermin, selalu menggunakan parfum apalagi saat ke luar rumah, dan sangat narsis. Jika pasangan Anda bertumbuh gendut atau buncit, dia akan rela melakukan diet, berolahraga, hingga fitnes ke gym untuk mendapatkan tampilan fisik yang prima. Tak hanya itu saja, beberapa pria malah ada yang menjadi suka ke salon saat mereka selingkuh. Tujuannya tentu saja agar fisik dia sempurna di mata pasangan selingkuhnya.
  2. Dia banyak berbohong. Tanda kedua ketika pasangan selingkuh adalah banyak berbohong. Apa pun yang dia lakukan, dia selalu beralasan. Misalnya saja mengenai kenapa dia pulang telat, kenapa hari Sabtu yang seharusnya libur dia tetap bekerja atau ke luar rumah, hingga hal-hal kecil seperti menelpon siapa, sms siapa, dan banyak lagi yang lainnya.
  3. Dia banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Berikutnya, pasangan yang selingkuh biasanya banyak menghabiskan waktunya di luar rumah. Misalnya saja pulang kerja telat, hari libur dia tetap ke luar, makan malam di luar, atau yang lainnya. Kalau pun di rumah, dia lebih suka bermain laptopnya, bermain game, menonton, tidur, dan bermain dengan anak-anak. Pada intinya, dia sebisa mungkin tampak sibuk di depan Anda. Dalam hal ini juga, dia akan menjadi jarang mengajak Anda untuk melakukan hubungan suami isteri.
  4. Dia selalu memegang ponsel. Saat di rumah, pasangan yang selingkuh biasanya lebih sering memegang ponsel. Ponsel yang biasanya tergeletak begitu saja di mana pun seenaknya menjadi selalu terkontrol di tangannya. Dia membawa ke mana pun ponselnya itu, termasuk saat ke kamar mandi. Dalam hal ini, saat ada sms atau panggilan masuk, dia akan segera menerimanya dengan cara menjauh dari Anda.
  5. Dia sangat percaya diri dan bersemangat. Pasangan yang selingkuh akan menjadi sangat percaya diri dan bersemangat. Di sini, dia merasa dirinya kembali menjadi muda. Semangatnya sangat berapi-api terhadap apa pun. Ada kalanya, pasangan selingkuh akan memperhatikan Anda lebih dari biasanya, termasuk saat berhubungan intim yang tidak seperti biasanya.

Itulah 5 tanda pasangan selingkuh. Waspadailah setiap perubahan yang terjadi pada pasangan Anda. Akan tetapi di sini, Anda jangan terlalu berburuk sangka karena boleh jadi jika ada satu tanda muncul belum tentu pasangan Anda selingkuh. Tetap peka, waspada, dan peduli dengan pasangan Anda. Semoga bermanfaat.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document