Tampil Langsing dengan Tanam Benang

Setelah sebelumnya metode pil pelangsing, kavitasi, fat burner, electro shaker hingga bedah estetika menjadi alternatif pilihan agar tetap terlihat langsing dan menarik, pada saat sekarang terdapat salah satu alternatif pilihan lagi yang dapat dipertimbangkan, yaitu metode akupuntur penanaman dan pengikatan simpul benang pada titik meridian atau titik khusus pada bagian tubuh tertentu.

Menurut salah seorang praktisi acupuncture yang membuka praktek di kawasan Surabaya, dikatakan bahwa teknik akupuntur dengan penanaman dan pengikatan simpul benang ini dimaksudkan untuk memberikan perangsangan pada sistem metabolisme tubuh, menekan nafsu makan, mengurangi pembentukan lemak tubuh serta mempercepat pembakaran kalori. Apa saja kelebihan dari tampil langsing dengan tanam benang dibandingkan teknik pelangsingan tubuh yang lain?

Berikut beberapa kelebihan dari tampil langsing dengan tanam benang diantaranya adalah:

  • Tahan lama.
    Teknik perangsangan titik meridian atau titik khusus akupuntur, akan bertahan lebih lama dengan penanaman benang dibandingakan penggunaan teknik electropuncture atau perangsangan menggunakan jarum listrik. Penggunaan jarum listrik atau teknik electropuncture harus dilakukan secara periodik dalam kurun waktu 2-3 kali setiap minggu agar hasilnya optimal.
  • Lebih aman.
    Dibandingkan penggunaan pil-pil diet yang memiliki berbagai macam kandungan kimia sintetik yang berpotensi merusak ginjal dan hati, teknik akupuntur penanaman dan pengikatan simpul menjadi relatif lebih aman karena hanya memberikan perangsangan pada titik meridian dan titik khusus tertentu yang mengatur kinerja hormon dan enzym agar makin optimal.
  • Tidak menyiksa.
    Bagi beberapa orang, melakukan diet ketat dianggap sangat menyiksa. Belum lagi apabila pola diet yang dialami ternyata diet ngawur yang tidak sesuai dengan program diet yang menyehatkan. Bukannya terlihat langsing, justru gangguan kesehatan bisa saja terjadi. Dengan metode penanaman benang ini tidak terasa menyiksa karena teknik ini akan merangsang sistem metabolisme tubuh menjadi lebih optimal kerjanya.

Demikianlah beberapa keuntungan dan manfaat tampil langsing dengan tanam benang yang kiranya bisa dipertimbangkan. Untuk hasil yang optimal, akan lebih baik apabila teknik atau metode ini juga diimbangi dengan melakukan pola hidup sehat serta rutin berolahraga dan atur pola makan Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document