Perlunya Pembahasan Tentang Hubungan Intim Dengan Pasangan

Suami istri tentunya melakukan hubungan intim. Suami istri mana siih yang tidak melakukan hubungan intim? pasti semua melakukan hubungan intim, walaupun ada yang bermasalah, tapi itu sudah lain ceritanya. Intinya, pada awalnya pria dan wanita menikah dan menjadi suami istri, tentunya akan melakukan hubungan intim.
Hubungan intim merupakan hal sensitif dan penting dalam berumahtangga, karena selain membangun kasih sayang, mendapatkan keturunan, juga menjalin keterikatan yang lebih mendalam antara suami istri.

Mengapa perlu dibahas tentang hubungan intim ini antara suami dan istri? karena dalam hubungan suami istri sudah demikian dekat dan memerlukan suatu komunikasi dalam berhubungan intim. Mendiskusikan apa yang disukai dan yang tidak disukai dalam berhubungan intim sangatlah penting bagi suami istri untuk mencapai kepuasan bersama. Keindahan dalam berhubungan intim akan lebih terasa karena sang suami atau sang istri mengetahui apa yang diinginkan pasangannya. Dan akan saling menghindari apa yang tidak disukai oleh pasangannya.

Kadang saat mendiskusikan tentang hubungan intim bahkan bisa menimbulkan suatu sensasi erotis yang dengan sendirinya akan membangkitkan birahi suami istri :) . Yang jelas, pengakuan yang jujur tentang apa yang diinginkan dan yang tidak selama berhubungan intim adalah hal yang sangat penting dalam diskusi ini. Biasanya suami lebih berani mengungkapkan perasaannya, dibanding istri yang sering ‘malu” untuk mengungkapkan keinginannya. Seorang wanita di zaman modern ini, haruslah berani mengungkapkan apa yang ada dalam khayalannya tentang hubungan intim kepada suaminya. Yaaa.. memang kadang berat bagi wanita untuk mengungkapkan hal-hal tentang seks, mungkin karena terlalu pribadi ataupun ada yang menganggap itu tabu. Padahal, hubungan intim bukanlah tidak mungkin menjadi penentu harmonisnya rumah tangga. Saling mengungkapkan keinginan dan membicarakannya dengan pasangan dapat membuat hubungan intim lebih “berkualitas”.

Pasangan suami istri yang saling tahu apa yang diinginkan pasangannya pada saat berhubungan intim, biasanya terlihat lebih mesra, harmonis dan kelihatan lebih awet muda hehehe… Mudah-mudahan, dengan membicarakan tentang hubungan intim kepada pasangan, akan membuat berkurangnya tingkat perceraian saat ini.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document