Percaya Diri Saat Di Pesta

Rasa percaya diri tentunya sangat diperlukan saat berada di suatu pesta. Terutama jika harus datang pada suatu pesta dengan seorang diri saja. Banyak tamu undangan, banyak makanan lezat, berbagai dekorasi yang cantik, dan pastinya acara-acara seru dimana itu semua merupakan kegiatan yang selalu ditemui dalam suatu pesta. Namun, ada kalanya beberapa situasi dapat menyebabkan seseorang merasa tidak begitu nyaman dengan suatu pesta.

Yuk, saatnya belajar untuk dapat menghadapi situasi pesta dengan penuh rasa percaya diri dengan langkah-langkah berikut ini :

Berjalanlah Sendiri
Berjalanlah dengan langkah yang yakin ke tempat tujuan. Angkat sedikit dagu keatas, busungkan dada, lalu melangkahlah dengan pasti dan tentunya tidak terlalu dibuat-buat, belajar untuk tampil se natural mungkin. Selanjutnya terdapat beberapa pilihan yaitu membantu tuan rumah mengitarkan makanan atau memulai pembicaraan tentang topik tertentu dengan orang asing yang belum dikenal. Mintalah kepada tuan rumah untuk mengenalkan anda pada seseorang atau grup kecil yang ada dalam pesta.

Memulai Percakapan
Salah satu tujuan dari suatu pesta adalah membuat seseorang yang awalnya tidak saling kenal dan akhirnya bisa saling mengenal. Perhatikan ke sekeliling ruangan, apakah ada lawan jenis yang bisa diajak untuk memulai suatu percakapan. Untuk dapat menghindari suatu obrolan yang kaku, bisa dimulai dengan cara memberikan suatu komentar pada sesuatu, misalnya tentang dekorasi pesta, kostum seseorang atau komentar lainnya. Disamping hal itu, mulailah dengan menanyakan tentang keadaan lawan bicaranya, misalnya tentang keluarganya, tentang pekerjaannya, tentang hobbynya dan sebagainya yang dapat menarik minatnya untuk melanjutkan percakapan.

Bicara Pada Lawan Jenis
Tidak tau akan berbicara dengan siapa ? Carilah lawan jenis. Misalkan mencari pria, karena pria sangat senang dengan perempuan yang menguasai percakapankarena akan membuat mereka akan bersikap santai. Tidak perlu memikirkan dulu pembicaraan apa yang akan membuat seseorang merasa terpesona, cukup hanya membicarakan sesuatu tentang apa saja yang kira-kiranya dapat menarik untuk menjadi bahan obrolan. Perhatikan lawan bicara, apakah lawan bicara merasa enjoy atau tidak dengan percakapan yang sedang dilakukan.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document