Padu Padan Celana Jeans Warna Warni

Pada awal terciptanya, celana jeans berwarna biru. Sebutan “jeans” juga berasal dari kata bleu de Genes yang berarti Si Biru dari Genoa. Tapi, saat ini celana jeans tampil dalam berbagai warna. Celana jeans warna merah, oranye, kuning, dan hijau, telah merambah trend fashion dunia. Sejumlah selebriti dunia juga berlomba-lomba mengenakannya. Padu padan celana jeans warna warni pun menjadi suatu kebutuhan bagi kaum wanita, dalam mengenakan jeans. Intip cara padu padannya, yuk!

Blazer
Meskipun model pakaian yang satu ini terkesan formal, namun cocok dikenakan bersama celana jeans warna-warni. Pilih salah satu koleksi celana jeans warna terangmu, dan padukan dengan blazer berwarna putih. Blazer berwarna hitam juga boleh, tetapi blazer warna putih akan membuatmu tampil lebih segar.

Jaket
Bingung mencari pasangan untuk celana jeans warna merahmu? Jaket kulit adalah pilihan yang pas. Paduan jaket kulit dengan celana jeans merah akan memberi kesan powerfull. Tak punya jaket kulit? Kenakan saja jaket berbahan denim.

Warna Pastel
Tips padu padan celana jeans warna warni selanjutnya adalah memadukan celana jeansmu dengan atasan warna pastel. Warna pastel ini akan melembutkan warna celana jeansmu yang sudah terang benderang. Dengan paduan warna ini, penampilanmu terlihat lebih feminin.

Bermotif
Atasan motif tribal, bunga, dan hewan, cocok dikenakan bersama celana jeans terangmu. Pilih motif yang warnanya senada dengan celana jeans. Dengan demikian, penampilanmu tetap cantik dan proporsional.

Santai
T-shirt, tank top, cardigan, dan sweater sangat pas disandingkan dengan celana jeans warna-warni. Dengan pakaian ini, kamu akan nyaman, terutama jika digunakan pada saat menghadiri acara yang sifatnya santai dan kasual.

Sporty
Koleksi celana jeans warna-warni milikmu dapat dipadukan dengan berbagai alas kaki. Gunakan sepatu sneakers untuk mendapatkan kesan sporty.

Hindari Warna Neon
Ya, hindari celana jeans yang berwarna mencolok, ketika kamu menghadiri acara pada malam hari. Padu padan celana jeans warna warni tetap berlaku, tetapi pilih yang warnanya agak redup. Contoh warna yang bisa digunakan adalah hijau olive, merah maroon, dan ungu gelap.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document