Meraih Sukses dengan Kiat Jitu

Bekerja untuk diri sendiri memang suatu hal yang menyenangkan. Memang betul, bekerja sendiri dapat membuat seseorang menjadi bebas berkarya tanpa harus terikat pada suatu institusi. Meski seseorang sudah menjadi bos bagi diri sendiri, namun tatap harus memiliki target terhadap suatu pekerjaan. Konsep bekerja bagi diri sendiri ini mulai dilirik oleh banyak orang karena seseorang dpat bebas berekspresi. Menjadi bos bagi diri sendiri akan jauh lebih menarik, menyenangkan dan juga dapat menimbulkan suatu kepuasan batin yang besar pula.

Berikut adalah beberapa kiat jitu untuk dapat meraih sukses :
  • Disiplin
    Disiplin merupakan kunci yang sangat utama dalam berkarir. Berkomitmen dengan pekerjaan sendiri memang suatu hal mutlak yang . Tapi membatasi komitmen juga perlu dilakukan. Jangan ragu untuk mengatakan tidak pada permintaan yang ada diluar kemampuan.
  • Fokus
    Fokuskan profesi pada suatu bidang yang diminati, meskipun pada awalnya hanya merupakan suatu hobi. Profesi pun akan menjadi lebih menyenangkan dan tidak menyebabkan suatu perasaan kehilangan.
  • Pengaturan Waktu
    Menguasai manajemen waktu adalah mutlak bagi seseorang yang ingin meraih sukses. Mengatuar waktu sejak dini akan dapat menjadikan suatu kebiasaan yang sangat berguna bagi proses pencapaian sukses. Jika seseorang tidak mahir bergulat dengan waktu, maka pekerjaan pun akan menjadi terlantar.
  • Pasarkan Diri
    Mengkomunikasikan potensi diri, adalah merupakan kunci utama promosi karir seseorang. Tentu saja hal ini perlu dibarengi dengan kemampuan kerja yang handal.  Selain itu perlihatkan juga kinerja yang jadi faktor penentu suksesnya seseorang.
  • Kembangkan Ide
    Kiat ini tentu saja berlaku untuk setiap profesi.  Mengembangkan ide yang ada di dalam benak pikiran, akan membantu seseorang untuk meraih sukses.
  • Jangan Mengabaikan Kritik
    Dalam profesi apapun, seseorang perlu terbuka untuk menerima kritik atau saran. Karena saran atau kritik itu sifatnya membangun.
  • Cintai Apa yang Telah Dilakukan
    Rasa cinta terhadap suatu profesi akan membuat seseorang lebih menghargai profesinya.Satu hal penting yang perlu diingat yaitu proses belajar. Terus lakukan belajar, karena belajar adalah salah satu kunci utama untuk meraih sukses. Belajar dengan didukung oleh sikap positif yang nantinya akan menciptakan terus semangat untuk terus berkarya.

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document