Menyelamatkan Cinta Setelah Selingkuh

Semua pasti tentunya sangat menginginkan untuk memiliki pacar , pendamping hidup yang kualitasnya tidak ada yang menandingi. Namun apa hendak dikata, saat godaan datang, mungkin saja seseorang tidak dapat menahan gairahnya. Apalagi jaman sekarang yang boleh dibilang pergaulan kerap dianggap sebagai salah satu penyebab dari perselingkuhan. Bentuk perselingkuhan itu bisa bermacam-macam, mulai dari yang berkelas rendah hingga kelas berat seperti menduakan cinta si dia.

Memang sangat dianjurkan sekali bahwa sesorang harus bisa menjaga cinta dan hubungan dengan pasangan hidup. Tapi kalau hal perselingkuhan ini sampai terjadi, segeralah bertobat ! Setelah itu, cobalah untuk mengatasi masalah dengan menggunakan cara yang dianggap paling terbaik.

Berikut adalah beberapa cara untuk menyelamatkan cinta setelah suatu perselingkuhan itu terjadi :

  • Biarkan mulut terkunci
    Mungkin kata kejujuran sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Kejujuran adalah hal yang utama dan diatas segalanya. Namun menurut para ahli, tidak untuk hal yang satu ini. Para ahli mengatakan cukup untuk mengambil langkah diam saja. Mungkin bisa saja ditempuh dengan cara bercerita kepada seseorang yang dapat dipercaya dengan harapan akan memperbaiki suasana hati. Namun dengan melakukan hal ini tentunya perlu diingat kembali konsekuensinya bahwa akan dapat menyakiti hati pasangan, si dia mungkin saja tidak akan lagi percaya lagi. Ingatlah, setiap masalah yang muncul pasti akan ada jalan keluarnya. Segera temukan jalan keluarnya dan bukan dengan cara pintas dengan mencari kehangatan di pelukan orang lain.
  • Wah, si dia tahu
    Terkadang , sepandai-pandainya seseorang, baik itu pria atau wanita dalam hal menyembunyikan rahasia, si dia akan tahu juga. Mungkin si dia memiliki bakat untuk menjadi seorang detektif atau si dia menyewa seorang detektif untuk membuntuti setiap gerak gerik kita. Kalau seseorang benar-benar ingin kembali pada pasangannya, satu-satunya cara yang harus dilakukan yaitu meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Nah, sekarang tiba saatnya untuk mengkaji ulang semuanya, mengapa perselingkuhan itu bisa terjadi ? Tunggu sekitar dua minggu sebelum keduanya saling menjalin komunikasi kembali. Jadi pada saat inilah saat yang tepat untuk mendongkrak kembali egonya yang telah terluka. Kalau si dia meminta sedikit waktu, berikan waktu hingga pada saatnya si dia mampu berlapang dada dan memaafkan serta melupakan semua yang telah terjadi.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document