Menjaga Hubungan Pasangan Jarak Jauh

Berada dalam suatu hubungan adalah menyenangkan. Setiap hubungan memiliki beban tersendiri, apalagi berada dalam hubungan jarak jauh sering disebut Long Distance Relationship (LDR). Ada banyak pasangan yang menjalani hubungan semacam ini, tetapi mereka masih bisa bertahan meskipun orang lain tidak dapat mempertahankan hubungan mereka. Jadi dalam hubungan semacam ini benar-benar merupakan tantangan besar. Hal ini tidaklah mudah untuk menjadikan hubungan ini romantis. Jarak secara fisik benar-benar sulit untuk ditangani. Jika tidak kuat, maka pasangan tersebut tidak akan mampu mempertahankan hubungannya.

Hubungan ini tidak akan berhasil ketika tidak dapat mengatur jarak. Namun, hubungan ini juga bisa sangat bermanfaat, dan bahkan menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan hubungan tradisional. Misalnya, individu yang ingin melanjutkan perlahan-lahan dan mengambil waktu mereka, mungkin merasa menjadi jauh lebih mudah dalam hubungan jarak jauh.

Kota, laut, dan gunung-gunung berdiri di antara dua orang yang tampaknya saling mencintai. Bila sepintas dipikirkan, hubungan jarak jauh akan selalu lebih sulit dari yang diharapkan. Studi menunjukkan bahwa mayoritas hubungan jarak jauh akhirnya putus, yang membuat orang berpikir bahwa berada di salah satu hubungan tersebut adalah ide yang buruk dan itu tidak akan pernah berhasil. Tapi teknologi saat ini membuat semuanya terasa lebih mudah bagi pasangan untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh ini. Seorang pasangan bisa tetap terhubung melalui email, telepon, video call ataupun webcam.

Komunikasi adalah, dan akan selalu, kunci untuk sebuah hubungan yang sehat, terutama dalam LDR. Meskipun “terus-menerus” tidak berarti setiap beberapa menit. Argumen dan percekcokan hanya hal normal dalam LDR seperti dalam hubungan apapun, namun sebuah hubungan jarak jauh yang sukses membutuhkan waktu dan usaha yang lebih.

Hidup jauh dari pasangan terkadang membutuhkan dukungan fisik dan emosional secara teratur. Namun, ada orang yang melihat kualitas hubungan bila hidup berada pada jarak tertentu dan percaya ini akan meningkatkan antisipasi dan apresiasi dalam suatu hubungan. Sehingga banyak pasangan yang memanfaatkan akhir pekannya.
Jika jarak ini membuat akhir pekan tidak praktis, beberapa pasangan jarak jauh akan menghabiskan waktu liburan mereka bersama-sama atau merencanakan untuk bersama-sama pada hari libur. Beberapa orang malah menemukan bahwa mereka menghargai orang yang mereka cintai lebih besar ketika mereka telah menghabiskan waktu terpisah.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document