Menjaga Hubungan Baik Dengan Pacar Teman

Seorang teman mempunyai pacar, itu mah hal wajar dan sudah lumrah di dunia pergaulan di seluruh belahan dunia ini :) . Bahkan seorang teman berganti-ganti pacar pun adalah hal biasa, kan itu urusannya teman kita hehehe. Tinggal bagaimana kita menempatkan diri sebagai seorang temannya. Juga bagaimana menjaga jarak dengan pacar teman. Entah pacar teman itu adalah teman kita, ataupun pacar teman itu adalah orang yang baru dikenal.

Ada orang yang begitu senang dengan keterlibatan temannya dalam hubungan dengan pacarnya, namun ada juga orang yang tidak ingin temannya terlalu dekat dengan pacarnya. Menjaga jarak dengan pacar teman adalah langkah yang terbaik, yang harus diambil setiap orang. Kenapa? karena harus menjaga perasaan seorang teman, dan juga biar dianggap menghormati hubungan mereka.
Sekalipun pacar teman itu adalah teman kita juga, haruslah kita menghormati hubungan mereka dengan menjaga jarak dan membatasi kebiasaan seperti saat teman-teman kita itu belum pacaran.

Menjaga hubungan baik dengan pacar teman itu susah-susah gampang sih, karena sebagai teman, kadangkala pacar teman itu akan mengadakan pembicaraan tentang pacarnya yang notabene adalah teman kita. Memberi nasehat tentang hubungan mereka termasuk hal yang normal yang bisa kita lakukan. Janganlah menjadi teman yang menusuk dari belakang disaat pacar teman itu menceritakan perihal hubungannya. Berusaha untuk tidak mencampuri hubungan teman dengan pacarnya adalah juga langkah terbaik.

Sebenarnya mudah bagi kita menjaga hubungan baik dengan pacar teman, asalkan kita juga tidak tertarik dengan pacar teman kita hehehe :p. Malah justru akan merusak pertemanan. Disarankan, jadilah pendengar yang baik saja dan jadilah pemberi nasehat yang positif jika teman kita atau pacar teman kita. Dan, kita juga sebagai seorang teman, janganlah bersikap egois, sehingga menuntut waktu teman kita sehingga teman itu tidak bisa bertemu pacarnya. Banyak dikalangan remaja, yang sering bermasalah dengan temannya, karena temannya berubah karena sudah punya pacar. Jika perubahannya ke arah positif, seharusnya wajiblah didukung, namun jika sebaliknya, sebaiknya sebagai seorang teman, wajib juga menegur temannya untuk berpikir kembali tentang hubungannya denga pacarnya.

Banyak juga kasus terjadi, karena tidak berhasil menjaga hubungan baik dengan pacar teman kita, malahan terjadi permusuhan antara kita dengan pacar teman kita. Itu juga menjadikan hubungan dengan teman kita menjadi renggang.
Maka dari itu, pandai-pandailah dalam menjaga hubungan dengan pacar teman kita :) .

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document