Mengelola Karir dan Keluarga Dengan Menggunakan Kekuatan Seimbang

Salah satu keputusan paling sulit seorang ibu baru harus membuat adalah apakah dia akan tinggal di rumah ibu atau kembali ke angkatan kerja. Dengan biaya hidup yang tinggi, beberapa ibu tidak punya pilihan lain selain kembali bekerja. Ini adalah salah satu perjuangan terbesar bagi banyak pasangan dan orang tua.

Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu pekerjaan keseimbangan dan kehidupan keluarga:

  1. Melupakan tentang mencoba untuk mengatur keseimbangan karir dan keluarga. Ini lebih dari mencoba untuk mendapatkan media bahagia. Selalu ada sesuatu dalam karya-karya untuk ketenangan seperti penyakit, tuntutan pekerjaan, masalah pengasuhan anak, dan lain-lain.
  2. Jangan menyalahkan diri sendiri … tidak ada perjalanan bersalah diperbolehkan. Ibu memiliki sejumlah besar tanggung jawab dan tekanan ditempatkan atas mereka. Abaikan komentar menghakimi dan menebak kedua dari keluarga dan teman-teman.

Menghilangkan waktu yang terbuang di tempat kerja adalah salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk rumah. Jika Anda benar-benar ingin lebih banyak waktu dengan keluarga Anda, Anda harus membuat beberapa perubahan dalam rutinitas harian Anda.

Salah satu kesulitan yang dihadapi banyak profesional, terutama pemilik usaha, adalah bagaimana mengatur keseimbangan karir dan keluarga. Dengan gagal untuk berkonsentrasi pada bagaimana karir dan keluarga, keluarga akan dikorbankan demi karir.

Ada cara untuk membuat waktu untuk berdua bekerja dan keluarga, tetapi dimulai dengan membuat keluarga Anda prioritas.  Anda perlu meluangkan waktu untuk keluarga Anda setiap hari. Telah ada banyak pembicaraan tentang “waktu yang berkualitas,” tapi waktu yang berkualitas hanya datang ketika Anda menghabiskan jumlah waktu bersama keluarga Anda. Tinggalkan Kerja Anda di Tempat Kerja.

Keluarga akan menghargai upaya Anda, dan mereka akan lebih memahami ketika keadaan darurat bisnis yang Anda lakukan ketika Anda jauh dari keluarga.

Adalah penting bahwa Anda belajar bagaimana untuk mengatur keseimbangan tuntutan karir dan keluarga. Ketika hal-hal keluar dari keseimbangan, salah satu atau keduanya pasti akan menderita, dan yang dapat menyebabkan kegagalan di keduanya.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document