Memahami Makna Bercinta Sejak Dini

Ketika ada fakta yang mengatakan bahwa sebagian orang melakukan threesome atau bercinta bertiga sebagai bentuk variasi dalam hal bercinta, hal ini tentunya akan menumbuhkan banyak pertanyaan dalam hati. Apakah seseorang yang melakukan hal tersebut bisa dan benar-benar memahami apa makna bercinta yang sesungguhnya ? Dan apakah benar-benar hal tersebut sampai hati dilakukan terhadap pasangannya ? Sebab masalah bercinta adalah suatu masalah yang bersifat sangat pribadi, sakral dan juga ekslusif. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk ungkapan rasa kasih sayang untuk mengekspresikan rasa cinta kepada belahan jiwa. Lalu mengapa ide bercinta bertiga kerap kali muncul ?

Saat melakukan threesome, maka sudah dapat ditangkap oleh pikiran bahwa yang melakukan itu tentunya lebih dari dua orang. Bisa satu orang pria dengan dua orang wanita , atau satu orang wanita dengan dua orang pria. Faktor pencetus hal tersebut bisa berasal dari berbagai sumber yang beragam. Kemungkinan yang terbesarnya yaitu karena yang bersangkutan, dalam hal ini si pria atau wanita tidak dapat menghayati makna bercinta sebagai suatu yang sangat pribadi dan eksklusif. Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa alternatif  bercinta bertiga akan mendatangkan suatu sensasi yang sangat luar biasa, yang sensasional. Merupakan suatu kesalahan terbesar apabila seseorang telah memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

Berbagai faktor pencetus bercinta bertiga ini bisa timbul karena faktor dari dalam diri sendiri, pengaruh dari teman, pengaruh dari pergaulan, pengaruh dari berbagai macam bacaan, dari berbagai macam film atau tontonan yang marak di pasaran.

Sebenarnya, bukan tidak mungkin jika di dalam benak pasangan mungkin tercetus ide untuk melakukan threesome. Namun perlu diingat satu hal yang sangat penting yang perlu dijadikan bahan renungan yaitu, apa makna dari cinta dan bercinta yang sesungguhnya ? Bercinta adalah suatu hal yang sangat indah dan berharga, jika dilakukan dengan orang yang tepat, dalam hal ini pasangan hidupnya, pasangan yang telah dipilih untuk menjadi pendamping hidup dalam keadaan susah atau senang. Dan kegiatan ini dilakukan di waktu dan di tempat yang tepat serta didasari pada cinta sejati.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document