Kunci Untuk Menjadi Pribadi Yang Luar Biasa

Anda adalah pribadi yang luar biasa. Ungkapan ini tentunya sering terdengar didalam berbagai kesempatan. Menjadi seseorang yang luar biasa kuncinya terletak pada seberapa besar cinta yang didapatkan. Untuk menjadi seseorang yang luar biasa, tentunya harus melalui berbagai proses. Sebelum mencarinya dari orang lain, cintailah dulu diri sendiri.

 

Berikut ini adalah beberapa kunci yang dapat menjadikan seseorang untuk menjadi  pribadi yang luar biasa, diantaranya :

  • Bertambah teman di berbagai social media.
    Coba cek, apakah jumlah teman, followers bertambah di berbagai social media yang  ada sekarang ini. Tidak perlu berbagai promo, jika sudah banyak orang yang dengan senang hati menjadikan anda sebagai teman berarti poin yang pertama ini sudah menjadi nilai tambah bagi anda.
  • Mendapat senyum dari banyak orang.
    Jika disuatu saat, ketika masuk kantor atau masuk halaman suatu instansi, si penjaga keamanan memberi senyum, berbahagialah karena itu merupakan buah kebiasaan yang telah dilakukan yaitu tersenyum. Tersenyumlah kepada siapapun yang sudah dikenal ataupun yang belum dikenal.
  • Berpikiran positif.
    Buang semua hal-hal negatif, lalu gantilah dengan hal-hal yang positif. Yakinkan pada diri bahwa kelebihan yang telah dimiliki lebih besar jumlahnya jika dibandingkan dengan jumlah kekurangan.
  • Berdamai dengan diri sendiri.
    Berusahalah untuk bedamai dengan keadaan diri yang sekarang, dan belajar untuk menerima diri apa adanya.
  • Fokuslah pada proses.
    Jika suatu saat ada suatu hal yang sangat diinginkan, lakukan saja, nikmati semua prosesnya, jangan takut gagal. Ingat, kegagalan adalah sukses yang tertunda.
  • Menuliskan pujian-pujian di cermin.
    Hal ini terdengar sedikit aneh, namun dengan menuliskan berbagai pujian di cermin, misalnya “Kamu cantik” , ” Rambutmu indah” semuanya itu akan membawa hal-hal positif yang akan membawa pribadi menjadi sosok yang lebih sempurna.
  • Luangkan lebih banyak waktu diluar ruangan.
    Orang yang sering berada diluar ruangan akan merasakan lebih bahagia bila dibandingkan dengan yang berada didalam ruangan. Berjalan-jalan  di taman dekat rumah, dekat kantor, bersepeda santai, minimal selama satu jam bisa jadi salah satu cara untuk membuat perasaan menjadi bahagia dan luar biasa.
  • Pilih teman.
    Teman sangat berpengaruh terhadap suasana hati seseorang. Jika mendapatkan seorang teman yang selalu berpikiran buruk, maka akan dapat mempengaruhi perasaan anda juga. Pilihlah teman yang selalu berpikir positif.
Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document