Jaga Kesehatan Tubuh Dengan Metode Detoksifikasi

Gaya hidup saat ini sangatlah rentan terhadap penyakit. Karena banyak toksin atau racun yang bisa kita jumpai. Kandungan logam berlebih dalam air, karbon yang mencemari udara, dan lain-lain. Makanan yang kita konsumsi saat ini banyak mengandung toksin yang bisa tumbuh dalam tubuh.

Toksin yang terus bertambah dalam tubuh tersebut, cepat atau lambat akan mempengaruhi kesehatan tubuh. Secara alamiah, tubuh bisa melakukan proses detoksifikasi misalnya dengan buang air kecil atau buang air besar. Namun, ada kalanya, karena terlalu banyak toksin dalam tubuh terlalu banyak, maka proses detoksifikasi ringan ini tidak memadai. Stress yang berlebih berpotensi juga meningkatkan jumlah toksin dalam tubuh.

Karena kondisi itulah maka metode detoksifikasi atau detoksifikasi sangat diperlukan, yaitu proses pengeluaran toksin atau racun dari dalam tubuh, dengan begitu tubuh menjadi lebih kuat untuk mengatasi racun yang masuk kedalam tubuh. Akumulasi racun selama bertahun-tahun, dapat menyebabkan penyakit-penyakit antara lain masalah kulit, masalah lambung, penuaan dini, dll.

Cara termurah membersihkan racun dalam tubuh misalnya dengan menjalankan pola hidup sehat, makan makanan yang seimbang, teratur berolahraga, serta hindari rokok dan alkohol. Berpuasa juga salah satu cara yang bisa dicoba. Namun, ada juga saran dari ahli detoks cara membersihkan racun yaitu rajin mengkonsumsi herbal dan vitamin, metode food detoks, diet vegetarian maupun buah.

Pemilihan program detoksifikasi yang tepat

Program detoks selalu cocok untuk semua orang. Misalnya saja dengan detoks diet yang dianggap paling aman karena hanya konsumsi sayur dan buah, namun hal ini bisa juga berbahaya bagi tubuh, misalnya saja terjadi anemia karena tubuh kurang mendapatkan asupan zat besi.

Bagi yang memiliki keluhan kesehatan misalnya diabetes, asam urat, hati, ginjal, dll pemilihan metode detoks harus dikonsultasikan terlebih dahulu ke dokter. Karena memutuskan mengikuti program detoks tanpa melakukan konsultasi, bisa mengakibatkan hal yang fatal.

Mulai dengan cara sederhana

Program detoks sangat bervariasi. Ada beberapa program yang mencoba secara bertahap beralih ke buah dan sayur mentah, juga tumbuh-tumbuhan dan vitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh. Atau bisa juga menggunakan metode detoks lain.

Tapi, pada intinya program detoks harus dimulai dari hal-hal penting namun sederhana antara lain minum 1,5 Р2 liter air sehari untuk membuang toksin dalam tubuh. Lakukanlah gaya hidup sehat dan makan makanan bergizi dan seimbang. Di jaman ini banyak orang yang tidak menjaga gaya hidup karena merasa  sangat sibuk.

Toksin yang masuk dalam tubuh salah satunya berasal dari sisa makanan yang tidak tercerna. Bisa juga berasal dari udara dan air yang kotor maupun dari obat-obatan. Ini akan menjadi racun karena tidak diperlukan oleh tubuh. Jika tubuh terasa mudah lelah dan sering stres, bisa jadi tubuh memerlukan program detoksifikasi.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document