Dekorasi Interior Dengan Desain Gorden

Saat ini, dekorasi dengan berbagai dan gaya dapat menunjukkan rasa dari  pemiliknya dalam hal dekorasi. Untuk membuat rumah terlihat indah, banyak  yang menghiasi setiap bagian rumah dengan detail.

Gorden Untuk Dekorasi Interior

Jendela adalah bagian penting dari sebuah rumah, di mana matahari bersinar dan menerangi  rumah. Ketika menghiasi rumah, Anda memerlukan gorden. Gorden memiliki fungsi  antara lain melindungi privasi  si pemilik rumah, menghalangi cahaya yang masuk dan mempercantik rumah. Oleh karena itu, pemilihan gorden sangat penting.

Jika rumah memiliki jendela besar, seperti rumah-rumah model Victoria, maka orang yang lewat bisa dengan mudah melihat interior rumah. Oleh karena itu , sesuaikan gorden sehingga privasi si pemilik rumah dapat terlindungi. Gorden saat ini tersedia dalam berbagai warna, gaya, dan dengan  tujuan yang berbeda. Gorden juga mampu memberikan daya tarik dekoratif tertentu pada rumah.

Jenis Gorden Yang Dapat Dipilih

Gorden sederhana dan polos lebih dianjurkan untuk kesan modern. Gorden sederhana dan elegan dapat membuat rumah terkesan tenang dan segar. Selain itu, dapat melindungi panas dengan baik dan melawan radiasi ultraviole. Jika Anda memasang gorden, cahaya yang kuat dapat dicegah dan cahaya lembut masuk melalui gorden tersebut. Inilah yang akan membuat rumah nyaman.

Bisa juga memilih gorden dengan desain atau pola diatasnya.  Banyak sekali pilihan desain gorden yang dapat dipilih, disesuaikan dengan konsep rumahnya. Bila Anda memilih gorden, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan, antara lain sebagai berikut:

  1. Gorden harus sesuai dengan konsep dekorasi rumah . Bila Anda memilih gorden,  sesuaiakan dengan gaya dekorasi yang dipilih, sehingga terlihat serasi. Anda dapat  berkonsultasi dengan desainer dekorasi Anda jika diperlukan, sebelum membeli gorden.
  2. Perhatikan jenis kain gorden yang dipilih. Beberapa kain dapat melindungi dari panas, ada kain  yang menghalangi cahaya masuk ke dalam rumah atau bahkan ada jenis kain yang justru tidak dapat melindungi dari panas.  Jenis kain ini perlu diperhatikan lebih detail, sehingga gorden akan membuat rumah menjadi lebih nyaman.
  3. Gunakan rel gorden yang baik. Rel gorden sangat penting. Pilih rel gorden  yang berkualitas tinggi. Ketika Anda menarik talinya , gorden seharusnya dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Terlebih lagi , penggantian jalur gorden sangat merepotkan. Dengan membeli rel gorden dengan kualitas bagus, tidak akan direpotkan dengan penggantian rel gorden yang berulang-ulang nantinya.
  4. Perhatikan panjang  dan ketebalan gorden. Hal ini penting terutama jika ada balita , anak-anak atau hewan peliharaan di rumah. Panjang gorden jangan sampai terlalu panjang sehingga dapat ditarik oleh anak-anak dan akan membayakan mereka. Jika kain atau gorden itu terbuat dari kain yang tebal, gunakanlah rel gorden yang lebih kuat, sehingga menghindari rel gorden patah.
  5. Mencuci yang tepat dan merawat gorden. Mencuci gorden adalah hal yang penting, karena banyak debu dan kuman bersembunyi di balik kain gorden. Usahakan untuk menjaga gorden untuk tetap bersih.

Gorden benar-benar dapat menambahkan banyak karakter di rumah Anda . Jenis gorden yang Anda pilih benar-benar akan menentukan tingkat formalitas dalam ruang Anda. Gorden tersedia dalam harga yang variatif. Sesuaikan dengan budget dan tambahkan aksesoris untuk lebih mempercantik gorden.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document