Ciri-ciri Manusia Indigo

Ciri manusia indigo yang paling dikenal oleh masyarakat adalah karena ia mempunyai indera keenam yang ditandai dengan kemampuan untuk melihat dan mendengar hal-hal gaib, sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa. Sebenarnya, indigo adalah warna nila atau biru gelap dan manusia indigo ini memiliki lapangan aura yang berwarna nila. Karakter unik mereka adalah cara berpikir yang khas dan pembawaan yang lebih dewasa membuat manusia indigo ini terlihat berbeda dari teman sebayanya. Mari kita gali lebih dalam tentang manusia indigo.

Macam-macam Manusia Indigo

Manusia indigo dianggap memiliki kemampuan untuk menggambarkan masa lalu dan juga masa yang akan datang. Namun, ada beberapa macam manusia indigo yang perlu anda ketahui.

  1. Manusia indigo humanis. Tipe ini berkaitan dengan kemampuan dia untuk bekerja dengan orang banyak. Dan karakter yang menonjol dari tipe ini adalah perilaku yang hiperaktif, ramah, teguh pada pendirian dan mau bersosialisasi.
  2. Manusia indigo konseptual. Tipe ini cenderung lebih menikmati aktifitas yang dikerjakan sendiri dan tidak suka mengontrol perilaku orang lain yang ada disekitarnya.
  3. Manusia indigo artis. Ciri manusia indigo ini lebih menyukai pekerjaan dalam bidang seni. Karakter yang dikenal dari tipe ini adalah sensitif, kreatif dan dapat menunjukkan minat sekaligus dalam berbagai bidang seni. Dan ia akan makin fokus pada satu bidang saat remaja.
  4. Manusia indigo interdimensional. Tipe ini cenderung akan menjadi filsuf dan pemuka agama saat ia tumbuh dewasa.

Mempunyai Indera keenam

Ciri umum dari manusia indigo adalah mempunyai indera keenam. Namun, ada ciri lain yang juga dimiliki oleh manusia indigo. Yaitu : mempunyai rasa sensitivitas yang tinggi, mempunyai energi yang berlebihan karena ia punya rasa ingin tahu yang tinggi, mudah bosan, suka menentang otoritas, mempunyai gaya belajar tertentu, mudah untuk frustasi, senang bereksplorasi. Selain itu, manusia indigo juga tidak dapat duduk diam kecuali pada sesuatu yang ia senangi, dan mudah berempati pada orang lain. Lalu, apa yang dapat dilakukan oleh orang tua atau mereka yang ada disekitar anak indigo? Hal utama adalah menghargai keunikan dan usahakan untuk menghindari kritik negatif yang dapat mengecilkan hatinya. Selain itu, berilah rasa nyaman, aman dan dukungan agar ia dapat tumbuh seperti anak normal lainnya dan bantu ia untuk disiplin. Dengan kemampuan yang dimilikinya, keluarga dan teman pun akan semakin mengenal ciri manusia indigo lebih dalam lagi.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document