Cinta Komitmen dan Kepercayaan

Ada tiga hal yang sangat penting untuk menjalin hubungan. Tiga hal yang mudah diucapkan tapi memerlukan upaya sungguh-sungguh untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Tiga hal tersebut adalah cinta, komitmen dan kepercayaan. Cinta, komitmen dan kepercayaan membuat satu hubungan terasa indah serta kuat menghadapi semua hambatan.

Hal yang pertama kali menjadi awal terjalinnya suatu hubungan  yang indah adalah munculnya cinta. Rasa cinta yang tumbuh di hati masing-masing akan menimbulkan keinginan untuk memiliki. Merawat dengan sepenuh hati agar tak rusak atau terganggu karena apapun. Rasa cinta yang sangat besar bahkan membuat keiklasan untuk menerima pasangan apa adanya. Menerima pasangan dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Bahkan kekurangan pasangan pun menjadi satu kelebihan di mata pasangannya yang penuh dengan rasa cinta.

Poin penting lainnya adalah komitmen. Kesadaran untuk menjaga janji yang sudah terucap. Komitmen juga berarti menjaga perasaan pasangan. Serta menjaga diri sendiri dari hal-hal yang bisa melukai hati pasangan kapanpun dan dimanapun.

Komitmen kerap kali mampu menjadi penyelamat suatu hubungan. Bahkan ketika cinta sudah memudar, maka komitmen terhadap hubungan adalah landasan yang kokoh untuk tetap bertahan dalam ikatan yang sudah terjalin. Karena itu memiliki komitmen yang kuat sejak di awal hubungan sangat penting.

Menjaga kepercayaan juga menjadi salah satu penting dalam menjalin hubungan. Saling percaya yang sangat besar tentu menjadi pondasi yang kuat dalam membangun suatu hubungan.

Rasa percaya tidak bisa datang begitu saja.  Rasa ini haruslah dipupuk. Percaya adalah rasa yang harus berbalas. Karena itu disebut dengan rasa saling percaya. Kalau rasa percaya sudah hilang maka akan sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan. Tanpa rasa percaya maka rasa curiga akan merajai hati. Prilaku apapun yang ditunjukkan pasangan tak akan dipercaya.

Menjaga rasa percaya perlu dilakukan secara terus menerus. Mengembalikan rasa percaya yang sudah rusak tak semudah menumbuhkan rasa percaya.

Memiliki cinta, komitmen dan kepercayaan menjadi kunci utama memulai hubungan dan menjaganya agar tetap kekal.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document