Cara Sederhana Untuk Temukan Calon Suami Idaman

Tidak jarang ditemui seorang wanita tergiur oleh sampul luar calon pasangan hidup. Hal ini berakibat seorang wanita lupa untuk memperhatikan kepribadian yang ada pada calon pasangan hidupnya. Kadang kala wanita kurang merasa percaya diri untuk menentukan pasangan hidupnya. Karena takut kehilangan kesempatan emas yang sudah berada didepan mata, maka tidak jarang ditemui para wanita memilih untuk segera menerima keadaan dibandingkan harus terus berjuang untuk mendapatkan sosok pendamping hidup yang lebih berkualitas.

Namun pada kenyataannya, takaran itu belum tentu cocok dengan kebutuhan seorang wanita yang dirasakan oleh perasaaan yang sesaat. Perlu diingat, pernahkah terbersit suatu pertanyaan dalam hati ” Belum tentu saya memperoleh dan mendapatka kekasih yang nantinya bakal jadi pendamping hidup yang lebih tampan atu lebih baik dari si dia ?” Jika pertanyaan ini pernah terlintas di benak pikiran, maka saatnya untuk merombak kembali daftar prioritas dalam menentukan calon pendamping hidup.

Berikut adalah cara sederhana untuk dapat menemukan calon suami atau pasangan hidup yang ideal :

  • Kenali Diri Sendiri
    Salah satu cara yang paling penting yaitu segera mencari jalan untuk mengenali diri terlebih dulu. Caranya bisa dengan melakukan serangkaian kegiatan yang sarat dengan kreativitas., lalu ketahui apa yang paling diinginkan. Dan temukan sifat-sifat unik yang mungkin tidak dimiliki oleh orang lain. Selain itu bisa juga dengan membuat keputusan yang lebih realistis tentang arti sebuah hubungan cinta.
  • Bertanggung Jawab Atas Kebahagiaan Diri Sendiri
    Tidak ada yang bisa membuat seseorang bahagia selain dirinya sendiri. Belajar untuk membahagiakan diri sendiri adalah kunci utama untuk mulai membangkitkan rasa percaya diri. Jika seseorang wanita dapat memenuhi semua kebutuhan pribadinya walau dalam keadaan jomblo, maka seorang wanita tidak akan takut untuk hidup seorang diri. Keadaan seperti inilah yang akan menjadikan seorang wanita merasa percaya diri jika berhadapan dengan lawan jenisnya.
  • Ikuti Kata Hati
    Mengikuti kata hati, biasa disebut dengan insting, dimana insting pertama yang dirasakan itu adalah pertanda yang paling pertama yang dirasakan. Jika insting mengatakan sesuatu hal yang tidak beres maka perasaan itu biasanya benar.
  • Buka Pikiran
    Jauhkan segala pandangan negatif, misalkan dengan mengatakan dalam hati bahwa Ia adalah satu-satunya pria idaman yang akan membuat bahagia. Segera ubah pikiran itu lalu ganti dengan kenali kepribadiannya lebih dlam lagi. Apakah sosok yang akan dipilih benar-benar sesuai dengan kata hati atau hanya karena perasaan sesaat saja.
Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document