Cara Penanganan Migren

Migren adalah sakit kepala yang menghancurkan/menyakitkan yang diderita oleh jutaan orang di seluruh dunia. Ada terlalu banyak obat-obatan yang dijual di toko-toko yang mengklaim untuk mengobati migren. Sebenarnya penting untuk memahami akar penyebab migren dan memilih untuk metode pengobatan migren yang tepat untuk mencegah migren selamanya.
Migren disebabkan oleh spasme pembuluh darah yang membawa darah ke daerah kepala. Hal ini akan mengakibatkan aliran oksigen yang tidak tepat ke wilayah otak dan kepala, yang pada gilirannya menghasilkan nyeri berdenyut yang parah.

Sebuah pengobatan migren yang ideal akan menjadi salah satu yang akan mencegah terjadinya kejang pembuluh darah dari daerah kepala dan sehingga mencegah migren pada akarnya.
Ada pengobatan migren yang efektif baru yang bahkan bisa tidak menggunakan resep.
Kenali penyebab-penyebab yang menimbulkan migren sehingga dapat mengurangi, atau bahkan menghilangkan serangan migren tanpa menggunakan obat atau mengkhawatirkan efek pengobatan lainnya.

Sebelum memulai mengobati migren, harus mendiskusikan pilihan pengobatan yang tersedia dengan dokter. Ada 2 perlakukan medis untuk pengobatan migren yaitu profilaksis pengobatan, yang membantu migren berhenti terjadi dan abortive obat, yang membantu pulih dari migren setelah pengobatan dimulai.

Orang yang menggunakan pengobatan alternatif sering menggabungkan beberapa dari pengobatan tersebut untuk hasil yang lebih baik.
Perawatan ini telah terbukti untuk menjaga dari pembentukan migren dan dapat memberikan bantuan jangka panjang.
Tren saat ini untuk mengobati migren secara holistik. Penderita migren mengambil obat penghilang rasa sakit dan menggunakan teknik aromaterapi dan relaksasi untuk mengatasi migren dengan cara yang lebih alami dan permanen.

Berikut beberapa cara menangani migren :

  1. Aspirin atau penghilang rasa sakit lainnya. Biasanya ini tidak akan menghilangkan migren, tetapi dapat membantu mengurangi rasa sakit.
  2. Kompres dingin atau panas untuk diletakkan di kepala. Setiap orang berbeda-beda, ada yang kompres dingin bisa melegakan migren tapi pada sebagian orang kompres panas yang manjur. Banyak orang yang melaporkan hal ini membantu jika mereka melakukannya di awal serangan migren.
  3. Pijat kepala.
  4. Pola tidur yang baik.
  5. Hindari Stres
  6. Jauhi alkohol dan makanan yang bertindak sebagai pemicu migren. Ikuti diet sehat kaya buah-buahan dan sayuran.

Ingat, kunci untuk setiap pengobatan migren yang berhasil dimulai dengan pemicu pribadi, mencoba dan mencegah migren sebanyak yang kita bisa. Dengan meminimalkan frekuensi migren dan memaksimalkan bantuan migren dapat membuat kemungkinan timbulnya migren menjadi kecil.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document