Cara Menemukan Belahan Jiwa

Cinta sejati tentunya berbeda dengan gejolak yang dirasakan sesaat. Sosok belahan jiwa tidak bisa disamakan dengan gejolak rasa sesaat. Namun tak sering dijumpai banyak yang salah dalam menanggapi kedua hal ini. Masalahnya, walupun hidup sudah begitu sangat lengkap, namun entah mengapa banyak dijumpai baik kaum pria maupun wanita yang belum berencana untuk mengikat diri dalam suatu komitmen. Wah, apa yang terjadi kalau hal ini terus berkelanjutan ?

Ternyata banyak sosok pria atau wanita yang menyimpan keraguan terhadap diri pasangannya. Bahkan seringkali juga dijumpai banyak yang berfikir dalam hatinya, apakah benar ini belahan jiwa yang telah lama dinanti , atau hanya gejolak rasa sesaat saja. 

Tanpa disadari banyak kaum wanita atau pria yang menjalin hubungan asmara dengan pasangannya bukan karena alasan cinta belaka. Wanita memang dilahirkan sebagai sosok penyayang dan ingin selalu dikasihi serta selalu diperhatikan oleh orang-orang terdekatnya, terutama sekali perhatian dari kekasih hatinya, belahan jiwa yang menjadi pilihan hatinya. Tiap wanita pasti menginginkan sesuatu yang bisa membuat dirinya merasa nyaman. Namun pada kenyataannya, walaupun belum menemukan sosok belahan jiwa yang tepat, seseorang sering mempertahankan hubungan cinta yang sebenarnya semu itu, memilih untuk pasrah didalam pilihan yang kurang sempurna itu.

Salah satu alasan, mengapa seseorang tetap mempertahankan posisinya pada pilihannya yang kurang sempurna yaitu, karena akan ada banyak hal yang akan berubah saat suatu hubungan itu berakhir, merasa kehilangan dan merasa tidak kuat untuk hidup secara mandiri.
Memilih hidup sengsara dalam suatu cinta yang semu bukan tanpa alasan. Masalah yang sering dihadapi yaitu para wanita cenderung mengemukakan pendapatnya yang egois, tidak terlalu peduli dengan masa depan yang dihadapi. Tentunya hal ini adalah suatu kesalahan besar didalam hidup berpasangan.

Ketahui segera beberapa tips berikut ini, sehingga tidak akan lagi ada keraguan dalam menemukan belahan jiwa :

  •  Dia adalah sosok impianku
  •  Saling adanya kecocokan
  •  Dia satu-satunya orang yang patut dicintai dan akan mencintai
  •  Tidak mau hidup seorang diri saja

Dengan memperhatikan poin-poin diatas, maka diharapkan untuk dapat segera menemukan belahan jiwa yang sebenarnya, suatu hubungan yang akan terus berjalan dengan baik.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document