Cara Langsing Setelah Melahirkan

Untuk beberapa wanita , tampaknya tidak mungkin untuk menurunkan kelebihan berat badan mereka yang diperoleh selama kehamilan.
Banyak penasihat kesehatan telah menyatakan kekhawatiran bahwa banyak ibu mempertaruhkan kesehatan mereka demi mencoba untuk kehilangan lemak akibat kehamilan dengan mencontoh para selebriti.
Ibu-ibu muda menghadapi tekanan konstan dari TV dan majalah dengan foto ibu selebriti yang tampaknya dapat dengan mudah kembali ke bentuk tubuh normal hanya beberapa minggu setelah melahirkan.

Meskipun penurunan berat badan setelah kehamilan penting untuk menghindari obesitas, diabetes dan masalah jantung di masa depan. Penurunan berat badan setelah melahirkan harus bertahap dan dikendalikan dengan latihan ringan dan target penurunan berat badan yang realistis.
Penurunan berat badan dengan diet kalori yang sangat terbatas dan rendah setelah melahirkan dapat menyebabkan air susu ibu mengering atau menyebabkan kurangnya lemak penting untuk makanan bayi.

Wanita yang ingin menurunkan berat badan setelah kehamilan seharusnya tidak memotong kelompok makanan atau memulai diet parah, terutama jika mereka sedang menyusui. Lebih disarankan untuk mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran.

Waktu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan terlihat setelah kelahiran tergantung pada berapa banyak berat badan yang diperoleh selama kehamilan. Jika kenaikan berat 50 atau 60 kg selama kehamilan, hal ini tidak akan mungkin menurunkan nya dalam semalam.

Hal yang penting dalam penurunan berat badan setelah melahirkan dengan menghindari jenis makanan yang mengandung bahan pengawet dan gula serta karbohidrat olahan yang menghambat upaya penurunan berat badan.

Kita mungkin merasa sulit untuk kembali ke berat badan semula seperti sebelum hamil, tetapi ini tidak berarti bahwa tidak akan mengalami penurunan berat badan yang cukup besar setelah lahir. Jika kita hanya tidak bisa kehilangan 5 kg terakhir, jangan keras pada diri sendiri, atur dengan program makan sehat dan olahraga teratur maka akan terlihat hasilnya.

Beberapa hal yang dapat menurunkan berat badan setelah melahirkan :

  1. Perbanyak makan buah dan sayuran; Buah-buahan merupakan sumber vitamin, air dan serat. Makan buah segar beberapa kali sehari akan mengisi dan membantu kita transisi ke makan berikutnya
  2. Menyusui. Dalam hal ini dengan sendirinya akan menyebabkan penurunan berat badan karena ketika perawatan bayi menyebabkan rahim berkontraksi yang pembantu tubuh untuk kembali ke keadaan sebelum hamil lebih cepat
  3. Lebih banyak minum air
  4. Lebih banyak melakukan latihan atau olahraga
Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document