Beauty is Pain, Bener Gak sih?

Beberapa orang beranggapan bahwa tampil cantik dan mempesona memang membutuhkan usaha keras yang sungguh-sungguh, bahkan terkadang harus melakukan berbagai treatment atau perawatan yang cukup menguras waktu, tenaga, hingga biaya. Sedangkan beberapa yang lain beranggapan bahwa kecantikan tidak hanya melulu bicara mengenai kecantikan fisik, namun lebih kepada kecantikan hati yang secara tidak langsung akan memancar dari dalam tubuh dan mengakibatkan fisik tubuh menjadi lebih awet muda. Beauty is pain, bener gak sih? Mari disimak penjelasan berikut.

Data dan Fakta

Beauty is pain bener gak sih? Sebelum memutuskan jawaban terbaik tentang pameo tersebut, ada baiknya jika mengetahui serangkaian data dan fakta mengenai berbagai usaha mempercantik penampilan diri sebagaimana diolah dari berbagai sumber berikut ini, yaitu:

  • Olahraga.
    Olahraga merupakan salah satu cara mempertahankan kecantikan dan kesehatan tubuh. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa melakukan olahraga secara teratur seperti lari, jogging atau bersepeda dan renang membutuhkan pengorbanan fisik dan mental yang melelahkan. Sangat berat rasanya dilakukan oleh Anda yang tidak suka berolahraga, sehingga emang bener sih jika keeping bautiness is painful.
    Namun olahraga ringan seperti jalan, lari pasti pernah Anda lakukan sehari-hari, tinggal memperpanjang waktunya saja untuk Anda dapat merasakan manfaat olahraga yang Anda lakukan.
  • Diet.
    Selain olahraga, menjaga pola makanan agar tidak mengkonsumsi lemak, karbohidrat ataupun gula berlebihan memang menyakitkan hati, terutama bagi mereka yang gemar mengkonsumsi ice cream, coklat atau keju, seafood serta daging merah. Menurut salah seorang pakar kecantikan, dikatakan bahwa memperbanyak konsumsi air putih, sayur dan buah sangat dianjurkan, sedangkan konsumsi makanan lezat tersebut cukup seminggu sekali dalam jumlah terbatas.
    Bila pola makan yang Anda jalani sudah sesuai dengan pola makan sehat, tentunya anggapan cantik itu menyakitkan tidaklah benar adanya. Untuk dapat merubah pola makan yang benar, Anda dapat memulai perlahan dengan cara merubah porsi karbohidrat dengan sayuran sedikit demi sedikit dan mengganti minuman manis dengan air putih. Usahakan untuk mengkonsumsi buah-buahan terlebih dahulu sebelum makan. Maka Anda tidak akan merasakan diet yang menyiksa.
  • Treatment.
    Selain makanan dan olahraga, perawatan kecantikan juga idealnya dilakukan seminggu sekali, baik melalui lulur, spa, masker atau bahkan perawatan kecantikan alternatif lain seperti accupuncture dan laser rejuvination yang pastinya membutuhkan biaya yang nggak sedikit.
    Solusinya Anda dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan memanfaatkan buah atau tanaman yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan tubuh maupun kecantikan kulit wajah secara alami. Bila dilakukan dengan hati yang gembira tentunya tidak akan merasa sakit atau mahal.

So, berdasarkan serangkaian data dan fakta mengenai berbagai usaha mempercantik penampilan diri di atas. Beauty is pain bener gak sih? Hanya Anda yang bisa menjawabnya, karena semua tergantung dari sudut mana Anda mellihatnya. So, guys. I think keeping the beautiness inside would be valuable than keeping the beautiness outside. Bagaimanapun juga, kecantikan secara batiniah atau kecantikan hati justru lebih berharga karena tidak akan mudah memudar ditelan waktu dan jaman. Kecantikan hati ini akan terus abadi dan akan dikenang masyarakat hingga ajal memisahkan. Hopefully, it’s usefull.

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document