Arti Kemenangan Barack Obama Terhadap Reformasi Kesehatan

Kemenangan Presiden Barack Obama dalam pemilihan hari Selasa memastikan berlakunya Undang-undang reformasi kesehatan, pemenuhan Undang-undang ini segera disahkan segera setelah Presiden Obama terpilih kembali. Sebelumnya sepanjang kampanye, Gubernur Mitt Romney berjanji untuk mencabut dan mengganti hukum ini jika ia menjadi presiden.

Hukum yang juga dikenal sebagai Undang-undang Perlindungan Pasien dan Perawatan Terjangkau adalah hukum yang untuk pertama kalinya mewajibkan semua orang Amerika memiliki asuransi kesehatan mulai tahun 2014.

Namun kemenangan Obama tidak berarti jalan ke depan tanpa hambatan, dua fitur utama dari hukum tersebut membutuhkan dana dari Kongres untuk dapat terlaksana. Salah satunya adalah perluasan asuransi kesehatan, di mana setiap orang harus memiliki asuransi kesehatan mulai tahun 2014.

Yang lainnya adalah perluasan program Medicaid. Medicaid adalah pelayanan kesehatan yang disediakan pemerintah untuk perorangan atau keluarga yang memiliki penghasilan yang rendah.  Ini bagian dari hukum  yang akan memperluas jumlah orang Amerika yang memenuhi syarat untuk dicover oleh asuransi.

Hal ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan perdebatan sengit sepanjang tahun yang akan datang, terutama mengingat tekanan di Washington untuk mengurangi pengeluaran pemerintah. Perdebatan itu juga akan dibentuk sebagian pihak yang mana memiliki kontrol dari DPR dan Senat untuk dua tahun ke depan.

Mengatasi realitas ini mungkin berarti Obama akan dipaksa untuk berkompromi pada bagian hukum, seperti mengukur kembali berapa banyak uang pemerintah yang tersedia untuk membantu orang membeli asuransi. Obama juga mungkin menghadapi tekanan untuk mengurangi anggaran Medicare

Apa yang akan terjadi dengan perluasan Medicaid juga diperdebatkan.  Meskipun Mahkamah Agung sebagian besar mendukung  reformasi hukum kesehatan dalam putusannya awal tahun ini, namun MA juga mengatakan bahwa negara bagian memiliki pilihan untuk memutuskan apakah mereka ingin berpartisipasi dalam perluasan Medicaid. Ekspansi ini dimaksudkan untuk memberikan asuransi kesehatan untuk penambahan 17 juta orang  penduduk Amerika.

Sebagai tanggapan, sejumlah negara bagian, termasuk Florida, Louisiana, Georgia, Mississippi, Carolina Selatan, dan Texas, telah mengatakan tidak akan memperluas program mereka.

Namun seiring berjalannya waktu, bagaimanapun, yang menyatakan menentang ekspansi Medicaid mempunyai kemungkinan untuk mengubah pikiran mereka. Amerika akan menyadari adanya semua ini akan digunakan untuk menjamin populasi penduduk AS yang besar dengan rate yang murah.

Terlepas dari pertarungan politik ke depan, reformasi kesehatan diharapkan untuk terus berjalan. Diharapkan setiap warga Amerika dan perusahaan yang terlibat dalam asuransi kesehatan harus mengasumsikanbahwa reformasi perawatan kesehatan akan membuat Amerika menjadi lebih baik

 

Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
// JavaScript Document